-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Bocoran Fitur Menarik Miui 11+ Yang Wajib Kau Tau

Buat para pengguna smartphone Xiaomi khususnya yang selalu update wacana informasi terbarunya menyerupai tipe Xiaomi keluaran terbaru, update rom, custom rom hingga yang paling advance yakni melaksanakan modifikasi. Pasti udah denger kabar jika dalam waktu bersahabat ini Xiaomi akan meluncurkan rom terbarunya yakni MIUI 11.

 Buat para pengguna smartphone Xiaomi khususnya yang selalu update wacana informasi terba Bocoran Fitur Menarik MIUI 11+ yang Wajib Kamu Tau

Setelah sukses dengan MIUI 10 yang lebih condong ke pengoptimalan penggunaan layar dan peningkatkan kinerja kamera (makanya MIUI 10 sedikit boros), gres - gres ini, pihak Xiaomi mengumumkan tengah menggarap project terbarunya yakni MIUI 11 yang menjanapabilan tampilan gres dan administrasi baterai yang lebih baik.

Pihak Xiaomi mengakui, semenjak di luncurkan rom MIUI 6, memang tak kaya perubahan khususnya tampilan yang signifikan pada rom - rom MIUI generasi berukutnya hingga di MIUI 10 ini. Nah, untuk menmenggantisipasi kebosaanan para pengguna setia smartphone Xiaomi. Pihaknya memberikan akan ada perubahan yang sangat besar pada MIUI 11.

Sebagaimana yang disamlaikan Direktur Produk MIUI Liu Ming dan Desain Direct Ge Rui pada sesi AMA wacana MIUI 11 di Weibo pada hari Rabu, 27 Maret lalu. Mereka menjawab pertanyaan - pertanyaan penting seputar pembaruan yang akan tiba yang dilontarkan para Fans Xiaomi. Nah, dari sesi tanya jawab tersebut kami telah mendapat informasi seputar fitur - fitur MIUI 11 ini, diantaranya :

#1. Pembaruan Icon dan Animasi yang Lebih Halus

Pihak Xiaomi memberikan apabila pada rom MIUI 11 mendatang akan ada perubahan pada tampilan Icon system. MIUI 11 akan terdapat antarmuka gres yang mecukupkan pengguna untuk mengubah bentuk ikon sesuai dengan kebutuhan. MIUI 11 akan menawarkan icon yang lebih datar (flat syle) dan lebih minimalis dibandingkan dengan rom MIUI sebelum - sebelumnya. Selain itu, Xiaomi juga tetap memperhatikan konsistensi seluruh elemen sistem visual dan animasi yang akan dibentuk lebih halus.

#2. Mode Hemat Daya Ultra (Monokrom)

Fitur keren lainnya yang akan ditambahkan ke MIUI 11 merupakan mode ekonomis daya ultra. Dengan mode ini, semua aplikasi dan fitur kecuali teks (SMS) dan panggilan (Telephon) akan dimenonaktifkan dan warna layar akan menjelma hitam dan putih (Monokrom) untuk menghemat baterai. Pengguna juga akan terdapat kemampuan untuk mengizinkan aplikasi secara selektif dalam mode ekonomis daya ultra. Intinya, kita sanggup bikin smartphone Xiaomi serasa HP Nokia jadul hehehe.

#3. Optimasi Status Bar

MIUI 11 juga membawa peningkatan dalam hal bagaimana MIUI mengelola ikon pada status bar, terutama pada ponsel cerdas yang menggunakan notch (poni). Ikon akan ditempatkan dengan baik dan dioptimalkan sesampai kemudian semua ikon penting menyerupai headphone, mute, baterai, dan indikator kekuatan sinyal sanggup ditampung di satu sisi bilah status. Selanjutnya, jam cukup bergeser ke kanan juga ialah sejalan dengan perangkat Android lainnya. Terakhir, Xiaomi cukup juga menambahkan opsi untuk menggelapkan bilah status untuk menyembunyikan notch (poni).

#3. Manajemen Screen Shoot Otomatis

Versi MIUI yang diperbarui akan mendukung peniadaan tangkapan layar secara otomatis sehabis dibagikan. Pengguna juga mendapat opsi gres untuk mengedit hasil tangkapan layar. Pada ketika yang sama, MIUI 11 juga sanggup membawa cara yang lebih baik untuk berinteraksi dengan notifikasi serta kemampuan untuk notifikasi klub dari aplikasi yang sama dalam bentuk kartu. Selain itu, pengguna juga dapat mengelola notifikasi persisten dengan fungsi tunda yang menyerupai dengan stock rom Android.

#4. Fitur Tema Gelap (Dark Mode)

Belakangan ini, fitur Dark Mode memang semakin populer. Apalagi pada update OS Android mendatang yakni Android Q yang juga mengadopsi fitur Dark Mode ini.

Ternyata hal tersebut juga dilakukan oleh Xiaomi. Mereka memberikan apabila pada MIUI 11 akan ada yang namanya fitur Mode Gelap. Sejatinya ini bukan hal gres untuk Xiaomi, mengingat fitur Mode Gelap telah disematkan pada rom MIUI 10 namun hanya dikhususkan untuk Mi 8 dan Redmi Note 5 Pro.

MIUI 11 sanggup memperluas proteksi Mode Gelapnya untuk semua smartphone Xiaomi yang mendapatkan update MIUI 11. Selain itu, Mode Gelap pada MIUI 11 mendukung untuk browser dan aplikasi pihak ketiga.

Itulah sedikit bocoran fitur MIUI 11 yang diungkapkan oleh pihak Xiaomi sendiri. Untuk kapan peluncuran beta version dari MIUI 11 kecukupan pada bulan Juni. Oh iya untuk daftar smartphone Xiaomi yang akan mendapat Update MIUI 11 antara lain :

Mi Series:
Mi 9 (9SE, 9 Transparent), Mi MIX 3, Mi 8 (8 SE, Youth and Pro), Mi MIX 2S/2/1, Mi 6X, Mi 6, Mi Note 2/3, Mi 5X, Mi 5c, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi Max 1/2/3, Xiaomi Play.

Redmi Series:
Mi Note Pro, Redmi Note 7, Redmi S2, Redmi Note 5/5A, Redmi 6/6A/6 Pro, Redmi 5/5A/5 Plus, Redmi 4/4A/4X, Redmi 3S/ 3X, Redmi Pro, Redmi Note 4/4X.

Blackshark dan Poco series juga akan mendapat update.

Catatan: Untuk Mi 5 and Redmi Note 3 Pro belum terang. Dari informasi yang kami dapat, smartphone jenis ini hanya akan mendapat update MIUI 11 versi Stable sekali saja. (Mungkin di simpulan tahun)

Dari sedikit fitur yang telah kita sebutkan di atas, bukan tak cukup apabila masih ada kejutan lainnya yang dirahasiakan oleh pihak Xiaomi pada project MIUI 11 ini. Buat yang tak ingin ketinggalan informasi terbaru seputar dunia Android dan tips modifikasinya, kunjungi terus blog keadminngan kita semua .
Sekian goresan pena dari kami, Share apabila bermanfaat..

0 Response to "Bocoran Fitur Menarik Miui 11+ Yang Wajib Kau Tau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel