-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Praktis Mengakibatkan Android Sebagai Gamepad / Joystick.


Ponsel Android perkembangannya sangat cepat dan semakin mutakhir. Dikatakan dapat apa saja, jikalau tidak dapat dijadiin alat cukur jenggot, setidaknya kau dapat jadiin ponsel android kau sebagai game pad atau joystick. Tentu, itu artinya kegunaannya dapat merangkap sebagai remote pc, tidak hanya sebagai game stick saja. Kamu dapat mengatur aktifitas di layar, menjadikannya mouse, dijadiin keyboard, alat pengatur presentasi dan lain-lain, dari hack level ecek-ecek hingga yang tingkat dewa.

Misal, Bre, anak muda yang habis download game psp yang niatnya dimainin di ponselnya tapi ponselnya nggak terlalu mumpuni untuk mainin Prince of Persia atau bahkan God of War. Lantas ia gunakan emulator lainnya untuk laptopnya. Ternyata game dapat dimainin dan tidak lag. Sampai jadinya ia butuh joystick untuk digunakan.
Baca Juga: 5 Aplikasi Keren untuk ponsel yang belum di-root
Bre tidak mengecewakan pinter dengan mikir dan yakin bahwa ponsel android (yang meskipun udah pake custom rom versi android N tapi masih lag dalam bermain game) dapat digunakan untuk joystick, gamepad, stick game, atau apapun istilahnya itu. Dan Bre baik hati serta ingin membuatkan ilmunya dengan kamu.

Cara gampang mengakibatkan android sebagai joystick / game pad:

  1. Kunjungi halaman web ini http://www.monect.com/pc-remote/ 
  2. Di sana, kau download Monect PC-Remote untuk android (versi apk) dan receivernya (untuk diinstalkan di komputer)
  3. Instal kedua aplikasinya, di android dan di komputer
  4. Nyalakan hotspot di ponsel dan samakan jaringannya dengan komputer. Istilahnya hubungkan komputer dengan hotspot kamu. 
  5. Buka aplikasi monect di ponsel, klik PC-Remote (kita dapat gunakan bluetooth dan wi-fi, kita pilih saja wi-fi untuk menghubungkan), 
  6. Pada metode wifi pun Akan ada 2 pilihan untuk penjalinan hubungan, yakni lewat scan barcode atau dengan menginput ip address.
  7. Beralih ke komputer, sehabis aplikasi receivernya dibuka, pilih sajian QR-Barcode bila kau ingin menghubungkannya dengan scan barcode, terperinci itu lebih simple. Kalau metode itu tidak berhasil alasannya yakni kadang kamera pemindai kau ngadat, kau dapat menghubungkannya dengan menuliskan ip addressnya. Dan number ip adressnya dapat dilihat di apliakasi recever. 
  8. Done.
FAQ:
Bro: Itu pake wi-fi, lantas kesedot nggak, paket internet gue?
Bre: No. Itu pake server lokal, host-nya bla bla bla. Tau kan aplikasi Share it (ShareIt) yang buat kirim apa pun yang mau lu kirim, nah metodenya kek gitu aja. Begonoh.

Gampang, kan. Tentu saja aplikasi ini tidak melulu hanya game pad atau joystick, kau dapat lihat sajian di bawah dan opsi di bab atasnya. Di sajian touchpad kau dapat mengetik dengan klik gambar panel keyboard di kanan atas.

Lihat varian Joystick yang ingin kau gunakan di sajian “Layout” dan ada pilihan untuk memakai layar landscape atau Potrait. Tentu lebih yummy pakai sajian landscape, lebih lega. Lihat gambar paling atas, iku lho penampakan joystick regularnya.

Di sajian Utility tool, ada Remote Desktop, Projector, Data Cable, This PC, dan PowerPoint Control. Kamu dapat cobain satu-satu. Misalnya saja Remote Desktop, fitur itu, istilahnya, mengkloning layar pc ke ponsel android kamu. Bisa ngontrol jarak jauh berarti.

Well, itulah cara mengakibatkan android sebagai game pad, joystick, game stick, atau apa pun itu. Akhir kata, sekali lagi android memang canggih meski tidak dapat digunakan cukur jenggot.

0 Response to "Cara Praktis Mengakibatkan Android Sebagai Gamepad / Joystick."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel