-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Download Game Offline Android Keren Terbaru


Game atau permainan penggemarnya tidak mengenal usia. Dari balita hingga kakek-kakek. Nenek-nenek ada nggak ya? Kayaknya ada, mungkin beda aja permainannya. Game di sini yaitu permainan yang biasa dimainkan pada pc atau android lho, bukan permainan cinta. Eakk. 

Droid Centro kini akan menunjukkan daftar permainan offline yang keren untuk dapat dimainkan di ponsel android kesayangan kalian. Kalian niscaya tahu kan arti game offline? Yap yakni game yang dapat dimainkan tanpa susukan internet, mengingat banyaknya kini game yang keren itu biasanya yang terhubung dengan internet. 

Genre game tersebut dari Action, RPG, Game petualangan dan lain-lain. Ada juga game horror kalo saya sendiri sii, serem. Tapi sedikit tips untuk penyuka game horror jikalau main pakai headset, supaya kedengeran tuh yang efek-efek dan bunyi yang menyeramkannya. Tapi permainan yang lain pun kerasa serunya sii, jikalau pakai headset juga, supaya kerasa Blaaarrrr! Hehe….
Oke, ini beliau game kumpulan game offline untuk android:

1. 32 Secs

Game 32 Secs  adalah pembiasaan dari gaya balapan motor ala film futuristik TRON. Game ini buat kau yang suka dengan tipe game racing. Permainan ini menunjukkan kesan modern dan futuristic dari kendaraan dan latarnya.


Konsep control permainan 31 Secs yakni memakai tehnik swipe dan ada nitronya juga lho! Tenang ada rem juga kok, jadi kita nggak terlalu banyak nabrak. Hihi. Meskipun cukup sederhana namun game ini tentu harus kalian coba. Ada juga customisasi dimana kita harus mengupgrade komponen kendaraan kita.

2. Ookujira: Giant Whale Rampage

Kalian pernah mainin game Rampage? Itu lho game yang ada pada PlayStation, yang kerjannya ngehancurin bangunan-bangunan kota. Tapi bedanya, di game ini, kita nggak melaksanakan keonaran, di game Ookujira: Giant Whale Rampage kita mesti nyelamatin dunia. Dan serunya kita ditemani oleh seekor ikan paus. Ikan paus ini nantinya akan melawan para Alien!

Kita juga harus rajin upgrade untuk meningkatkan kekuatan. Serunya lagi jikalau lagi Kustomisasi.
3. Justice League Action Run

Justice League Action Run, sesuai judulnya ini yaitu game running! Lari-lari kita? Iyap dengan tokoh dari komik DC Universe kita diharuskan mengalahkan para penjahat yang berbuat kejahatan. Serunya kita tidak hanya memainkan satu abjad lho, kita dapat memainkan 3 super pahlawan sekaligus untuk menuntaskan misi dari tiap game level. 


Ada sekitar 150 level yang ada dalam game Justice League Action Run . Ada hidangan customisasi untuk mengubah tingkat level tiap karakter, dari senjata hingga kostum.

4. Hopeless 3: Dark Hollow Earth

Upopa Games merriis sekuel game terbarunya berjudul Hopeless 3: Dark Hollow Earth untuk Mengulang kembali dari kesuksesan game sebelomnya,. Yaps, game ini masih mengusung konsep yang sama dari game kedua, di sini kita memainkan makhluk kuning yang unyu-unyu dan menaiki kereta tambang untuk berpetualang ke perut bumi .


Selama perjalanan, kitai akan dihadang monster-monster nan ganas yang siap menerkam kapan aja. Dkita harus bertahan dengan membasmi mereka pakai senjata yang asiknya dapat kita upgrade ke level yang lebih tinggi. Makara rajin-rajin saja update senjata, untuk menjadinnya lebih powerful. Selain  senjata, di game ini kita juga dapat upgrade level tumpangan kita. Semakin tinggin levelnya semakin berpengaruh tingkat defense-nya.

5. Flip Diving

Flip Dying yaitu game yang mengangkat tema olahraga, yakni olahraga loncat indah. ‘Game saku’ yang cukup menyenangkan untuk membunuh waktu. Tugas kita yaitu menciptakan lompatan yang indah dengan banyak sekali macam gaya.


Cara mainnya simpel alasannya game ini mengusung konsep tap dan hold pada karakternya untuk melaksanakan lompatan dengan banyak sekali gaya. Nah kau dapat menambah gaya lompatan yang lain dengan membelinya pake koin, itu berarti gaya lompat indah kau jadi makin bervariasi. Selain style, kita juga dapat membeli abjad dan area baru. Cukup menghibur kalo kita bosan dengan game yang gitu-gitu aja Kamu harus cobain game yang satu ini!

Sekian, postingan perihal game android offline keren terbaru, kapan-kapan di-update! 

0 Response to "Download Game Offline Android Keren Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel