-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

10 Aplikasi Android Keren Yang Tidak Ada Di Google Playstore

Seiring perkembangan sistem operasi Android yang tumbuh begitu pesat, aplikasi-aplikasi yang didukung pun mengikuti arusnya dan bersemi ke dalam banyak sekali bentuk serta ukuran. Salah satu daerah terpercaya dan legal untuk menemukan aplikasi-aplikasi ini tentunya di Google Playstore.

Namun, ada segelintir aplikasi yang tidak bisa masuk ke dalam toko terbesar ini, atau sudah masuk tapi dihapus alasannya ialah menyalahi aturan. Berikut 10 aplikasi yang pernah ditolak, ditendang, atau tidak berani meminta Google Playstore untuk memanjang dirinya di toko mereka.


1. Amazone Appstore
Entah skenario apa yang akan terjadi kalau Amazone Appstore meminta pada Google Playstore untuk memajang dirinya di toko mereka.

Saingan berat dari Google Playstore ini punya cara tersendiri untuk menggaet pengguna Android untuk mengunduh di tempatnya, yaitu dengan agenda satu hari aplikasi gratis (dari aplikasi berbayar).


2. MIUI Music
Aplikasi bawaan dari smartphone Xiaomi ini tidak akan pernah ada di Google Playstore, alasannya ialah lewat aplikasi tersebut pengguna bebas mengunduh banyak sekali jenis musik secara gratis. Tentu Google yang anti pembajakan menolak keras aplikasi ini berada di toko online-nya.


3. Dood's Music Streamer
Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya. Dood's Music Streamer ialah aplikasi streaming lagu. Untuk kategori streaming lagu, pengguna umumnya harus melaksanakan beberapa mekanisme rumit dan berbelit. Seperti harus mendaftar terlebih dahulu, maupun persyaratan lainnya.

Namun, aplikasi ini seolah memperlihatkan jalan pintas. Pengguna bisa eksklusif mendengarkan streaming musik tanpa harus ada registrasi dan tentu saja gratis. Pengguna juga bisa mengunduh dan menyimpannya di cache sehingga bisa dinikmati saat smartphone offline sekalipun.


4. Y Music!
Sebuah aplikasi alternatif untuk menikmati fitur dari Youtube Red. Fitur yang banyak ditunggu ini, menyuguhkan kemampuan untuk memutar musik di background. Tapi sayangnya tidak semua orang sanggup menikmatinya. Fitur ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna YouTube Red saja dan harus berlangganan. Dalam arti lain membayar.

Selain bisa memutar musik di background, Y Music! Juga sanggup mengunduh musik yang kita sukai dengan mudah. Tidak heran kalau aplikasi tersebut tidak ada di toko Google Playstore.


5. Mombro
Singkatnya, ini ialah aplikasi TV gratis. Yang menciptakan Google enggan menaruhnya di toko mereka adalah, alasannya ialah lewat aplikasi ini pengguna bisa mengakses banyak sekali channel TV premium menyerupai ESPN, CN, HBO, skySPORTS dan lainnya.


6. Popcorn Time
Mengambil konsep yang sama menyerupai Netflix. Kita bisa menonton banyak sekali film Box Office, Serial TV, bahkan Anime lewat aplikasi ini. Bedanya dengan Netflix adalah, kita bisa mengaksesnya secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. Alasan berpengaruh bagi Google untuk menolak aplikasi ini berada di Playstore.


7. Tube Mate
Pada awalnya aplikasi ini tersedia di Google Playstore, tetapi sesudah Youtube mengeluarkan peraturan gres yang mengatur material pengunduhan, Google pun menendang aplikasi ini keluar dari tokonya.


8. OG Instagram
Secara mudah, aplikasi ini ialah aplikasi untuk mengunduh foto bahkan video dari Instagram secara gratis dan mudah.


9. Lucky Patcher
Bagi yang suka otak-atik Android niscaya tidak abnormal dengan aplikasi ini. Salah satu hal yang sanggup dilakukan Lucky Patcher adalah, kita sanggup membeli item pada aplikasi Android (umumnya game) secara gratis, atau menciptakan aplikasi berbayar jadi gratis. Tentu Google sangat tidak menyukai aplikasi semacam ini. Mereka akan menolaknya hingga mati.


10. Adguard
Mungkin sudah diketahui dari namanya, bahwa aplikasi ini memblokir iklan sehingga tidak muncul sama sekali di layar. Hal ini sangat berkhasiat bagi mereka yang ingin menghemat kuota, atau ingin layarnya rapi dengan tidak ada iklan di dalamnya. Namun, selain punya Playstore, Google pun mempunyai Google Adsense dan Google Adwords. Di mana aplikasi ini bertentangan dengan kebijakan dari dua layanan milik Google tersebut.

0 Response to "10 Aplikasi Android Keren Yang Tidak Ada Di Google Playstore"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel