-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

10 Game Android Terbaik Tahun 2017


Perkembangan game mobile maju pesat semenjak lahirnya Android, apalagi kini sudah mencapai versi 7, Nougat, ditambah lagi hadirnya Vulkan API.

Sekedar informasi, Vulkan yaitu pemrograman yang diluncurkan Khronos Group pada tahun 2015. Kompatibel dengan sistem operasi Android, Windows, dan Linux. Game-game hasil pemrograman Vulkan dikatakan lebih efisien dari segi penggunaan prosesor. Pasalnya, Vulkan mempunyai pengaturan GPU dan CPU yang lebih mumpuni ketimbang Open GL yang kini beredar. Bukan mustahil game mobile akan setara dengan PS3, bahkan mungkin PS4 beberapa tahun lagi.

Dikutip dari www.androidauthority.com inilah 10 game Android terbaik tahun 2017.


1. Crashland
Harga: $4.99 (67.000 Rupiah)

Crashland pertama kali dirilis pada tahun 2016 yang lalu menjadi salah satu game Android terbaik yang pernah dibuat. Mengambil daerah di antar-galaxy, seorang pengendara truck harus mendarat darurat di sebuah planet asing. Tugasnya yaitu mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya, sambil membangun markas, mencari benda-benda, menciptakan alat, dan menyelamatkan dunia dari penjahat.

Game ini mempunyai elemen Game RPG untuk perkembangan karakternya, juga mempunyai ratusan item yang dapat dikoleksi dan dibuat. Bagian terbaiknya adalah, tidak ada pembelian dalam aplikasi yang biasanya untuk mempercepat atau mempermudah permainan dalam game.

Download dari Google Playstore

 
2. Geometry Wars 3: Dimensions
Harga: $9.99 (134.000 Rupiah)

Seri The Geometry Wars telah mendapat daerah istimewa di hati para gamer, dan dinobatkan sebagai salah satu game indie yang paling dinikmati.

Geometry Wars 3 meneruskan kesuksesan itu dengan memperkenalkan peta 3D yang mempunyai aneka macam bentuk untuk menambahkan tantangan dalam game. Game ini juga mempunyai 100 tingkat level, 12 mode pertarungan, dan semuanya dimainkan dalam mode 3D. Dengan harga $9.99 mungkin kelihatan mahal, tapi game ini pun tidak ada pembelian lagi di dalam aplikasinya.

Download dari Google Playstore

 
3. Hearthstone Heroes of Warcraft
Harga: Gratis (Pembelian dalam Aplikasi)

Hearthstone Heroes of Warcraft rilis di simpulan tahun 2014 dan semenjak itu menjadi salah satu game Android terbaik. Konsepnya menyerupai dengan Pokemon atau Magic: The Gathering, di mana pemain mengoleksi kartu, membangun deck, dan bertarung dengan pemain lain memakai deck tersebut.

Ada fitur offline-nya, tapi kebanyakan game ini dimainkan secara online. Pemain juga dapat memakai battle.net untuk menyimpan data mereka, yang memperbolehkan pemain untuk menggunakannya di PC atau smartphone lain. Game ini juga sering melaksanakan update, sehingga tetap segar dan tidak membosankan.

Download dari Google Playstore

 
4. Minecraft: Pocket Edition
Harga: $6.99 (94.000 Rupiah)

Siapa yang tidak kenal dengan Minecraft, hampir semua orang di dunia niscaya pernah mendengarnya, bahkan memainkannya.

Download dari Google Playstore

 
5. Pokemon Go
Harga: Gratis (Pembelian dalam Aplikasi)

Sejalan dengan game sebelumnya, Pokemon Go meledak pada July 2016 dan menjadi game paling dinantikan ketika itu. Meski sepertinya kini tidak lagi terdengar, tapi game ini tetap menjadi salah satu game terbaik yang pernah dibuat.

Download dari Google Playstore

 
6. Serial Riptide GP
Harga: $2.99 (40.000 Rupiah)

The Riptide GP mungkin yaitu game terbaik yang pernah ada di OS Android. Judul terbaru dari seri game ini yaitu Riptide GP Renegade, di mana pemain berperan sebagai pembalap yang terpuruk sesudah ditangkap ketika melaksanakan balapan ilegal.

Game ini mempunyai grafik yang bagus, kontrol yang mudah, trik yang memukau, dan sistem pendorong mesin yang akan menciptakan kecepatan bertambah drastis.

Mungkin, bab terbaik dari game ini terletak pada bab semi-gratisnya, yang tidak ada iklan sama sekali, maupun pembelian di dalam aplikasi. Di mana para seri game sebelumnya dua hal itu ada, termasih Riptide GP2 yang mempunyai opsi pembelian item yang akan membantu pemain dalam game.

Download dari Google Playstore

 
7. Rollercoaster Tycoon
Harga: $5.99 (80.000 Rupiah)

Rollercoaster Tycoon diambil dari game klasik PC yang bertema simulasi. Pemain diharuskan untuk membangun taman hiburan, termasuk mendesain setiap bagiannya, membangun roller coaster, membuka toko, dan lainnya untuk menarik pengunjung semoga datang.

Download dari Google Playstore

 
8. Vainglory
Harga: Gratis (Pembelian dalam Aplikasi)

Vainglory mungkin yaitu game MOBA terbaik yang pernah ada di Android. Memiliki banyak huruf yang dapat dimainkan dan mengatakan pengalaman permainan MOBA dalam genggeman.

Download dari Google Playstore

 
9. Game Buatan Rockstar Games
Harga: Bervariasi

Rockstar Games sudah populer di kalangan para gamer sebagai salah satu pembuat game open-world terbaik. Game-game yang beredar di smartphone kini kebanyakan yaitu game-game yang diambil dari game console, yang lalu dialih fungsikan sebagai game mobile. Beberapa di antaranya yaitu Grand Theft Auto III, Vice City, dan San Andreas. Termasuk Bully, game open world yang mengedepankan kehidupan sekolah dan masalah-masalahnya. Rockstar Games juga mempunyai game Max Payne Mobile, GTA: Liberty City Stories, and GTA: Chinatown Wars.

Download dari Google Playstore

 
10. Game Buatan Square Enix 
Harga: Bervariasi

Square Enix yaitu pemain besar, populer sekali dengan seri game RPG Final Fantasy. Mereka tidak main-main ketika menciptakan sebuah game, termasuk game mobile. Mereka juga melaksanakan remake terhadap game-game usang yang terkenal, menyerupai Final Fantasy 1-7 dan 9, tujuh game Dragon Quest, Chrono Trigger, dan Chaos Rings untuk pecinta JRPG.

Pada seri puzzle game, ada Hitman: Sniper, The Original Tomb Raider, Deus Ex Go, dan Lara Croft Go. Untuk pecinta taktik RPG ada Heavenstrike Rivals and Final Fantasy Tactics: WotL. Sementara di sisi RPG agresi ada Secret of Mana.

Jika ingin lebih lagi, masih ada Final Fantasy Brave Exvius and Mobius Final Fantasy.

Download dari Google Playstore

0 Response to "10 Game Android Terbaik Tahun 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel