-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Arti Gambar Kentang Di 9Gag

Kita tahu 9GAG, besar kemungkinan kau yang nyasar ke sini juga lantaran mempunyai pertanyaan yang sama dengan judul di atas. Dan itu artinya kau sudah tahu 9GAG, meski secara garis besarnya. Heuheu…

Apa sih arti kentang dalam setiap postingan gambar yang panjang (meski nggak selalu) di 9GAG. Lalu mereka sertakan caption, “Sorry for the long post, here the potato”.

Setelah aku telisik, ternyata ada beberapa anggapan dan kepercayaan. Mungkin dari kalian sudah ada yang tahu salah satunya atau bahkan hafal semuanya. Ini tiga di antaranya:

Kentang yang humanistik

Seserorang percaya bentuk kentang mungkin merujuk pada seseorang yang kelebihan berat tubuh dan terlihat berantakan. Mungkin ada semacam representasi fisik yang berasal dari bentuk kentang tersebut. Misalnya saja, kentang sanggup tumbuh dengan bentuk unik yang terkadang tampak humanistik dalam bentuk seninya sendiri.Dalam contohnya, misal dalam suatu postingan gambar yang panjang wacana anak kucing yang lucu, dan di tamat post ada kentang yang entah bagaimana berbentuk seekor anak kucing, tentu saja dengan kepsyen: Maaf untuk postingan yang panjang, nih gue kasih kentang.

Kentang dan portal game.

Lalu ada yang mengambil rujukan dari sebuah portal game. Dalam game tersebut, ketika pemainnya jatuh pada tabung yang sangat panjang, kemudian beliau (sang pemain dalam game tersebut) mendapati kentang yang berbicara, untuk menghiburnya. Bisa saja dianalogikan dengan keadaan tersebut, bukan?

Kentang sebagai pecahan dari Dewa Agung.

Lantas ada yang beropini kentang di postingan 9GAG ada hubungannya dengan mitologi kuno. Di zaman kuno tersebut, di ketika Dewa suka berkelana menjelajah dunia, ada seorang tuhan kafir yang dikenal sebagai Saurifor Norison. Dia menyukai setiap aspek kehidupan dan sangat menyukai apa yang kini dikenal sebagai kentang.
Karena kecintaaannya pada kentang, beliau secara teratur memerintahkan insan untuk melaksanakan PotatShar (suatu istilah ritual). Ia sangat dicintai oleh insan yang suka memberinya kentang sebagai tanda penghargaan mereka. Dalam bahasa ibu mereka, Vegetablis, insan sering menyampaikan "Saurifor, Dalon Posh!" (Yang kira-kira diterjemahkan sebagai "Saurifor, segala puji untukmu") sehabis itu mereka akan menyiraminya dengan kentang.

Dewa-dewa lainnya cemburu lantaran kedudukan Saurifor di mata manusia. Mereka (para tuhan yang jeles) menghapus kenangan Saurifor dari setiap pikiran insan dan, untuk tindakan yang baik, mengutuk Saurifor selamanya, mengubahnya menjadi kentang (karena mustahil membunuh Dewa).

Namun, insan tidak pernah benar-benar melupakan Saurifor dan hingga hari ini, mereka melaksanakan ritual yang beliau ajarkan kepada mereka, tanpa benar-benar tahu sebabnya. Ingatan itu menyerupai tertanam di alam bawah sadar manusia.
Seiring perkembangan insan dan zaman, begitu pula bahasa kuno Vegetablis. "Saurifor, Dalon Posh" dikenal sebagai "Sorry for the long post" (Bagian ini bikin aku terkekeh) sehabis itu insan kini memposting gambar kentang untuk memperingati Dewa yang jatuh. "Norison" menjadi "No Reason" dan hingga hari ini, kita masih menampilkan seni kuno PotatShar dimana kita mengembangkan kentang untuk Saurifor Norison (untuk menghemat waktu, orang hanya mengacu pada nama belakang Tuhan).

Kita diperlukan mengerti pentingnya sebuah kentang. Legenda menyampaikan bahwa semua kentang yakni pecahan dari Dewa yang agung dan bahwa bila kita berhenti mengembangkan atau memperlihatkan kentang, kemarahan dan kemurkaannya akan dilepaskan ke atas dunia.

Kaprikornus demi Dewa, BERBAGI POTATO INI TIDAK ADA ALASAN (Norison).

Kentang sebagai konpensasi.

Kentang tumbuh di bawah tanah kan? Kamu harus menggali untuk memilikinya untuk diri sendiri. Ini menyerupai mempunyai pahala sehabis bekerja melelahkan.

Membaca posting panjang tidak mudah, khusus bagi mereka yang mengunjungi 9gag dengan tujuan mencari hiburan. Kaprikornus ini menyerupai sebuah metafora, sehabis Kamu berhasil menggali melalui pos yang panjang tersebut, kamu, diberi kentang sebagai kompensasi oleh TS. Itulah pahalanya.

Haha.

Lalu berdasarkan kau yang sanggup diterima yang mana sebagai alasan kenapa kentang selalu hadir di hamper setiap postingan 9GAG yang panjang? Sila berikan pendapatmu di kolom komentar.

0 Response to "Arti Gambar Kentang Di 9Gag"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel