-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Menginstal Smarttap Gratis Di Ios

Kali ini Droids Id akan memperlihatkan tutorial cara install Smarttap pada perangkat iphone secara gratis. Kita tahu aplikasi tersebut dihargai 1,99 dollar. Atau mungkin jika dirupiahkan seharga Rp 23000. Fungsi dari Smarttap sendiri yaitu ibarat tap2wake pada android. Kaprikornus kita hanya perlu mengetuk layar dua kali untuk menghidupan layar perangkat atau sebaliknya (sleep mode).

Fitur ini pada iphone sangatlah, dapat dibilang, berguna, untuk menghindari rusaknya tombol home atau pun power yang kerap melanda perangkat buatan Apple tersebut. Pengguna iphone tak terdengar aneh, bahkan sudah dianggap jamak jika tombol home pada smartphone mereka tiba-tiba tidak dapat digunakan, atau rusak. Itu dipercaya sebab terlalu mengandalkan tombol-tombol fisik yang berada pada ponsel tersebut walau hanya sekedar untuk mengunci layar atau menghidukannya. Terus dapat dibilang tombol home pada perangkat apple memang payah.

Lalu bila tombol home tersebut sudah rusak, biayanya mahal, bro. Jelas. Berbeda dengan perangkat android, paling banter benerin, misal tombol volume (karena jarang yang terkena tombol home) mungkin hanya dikenai sekitar rp 35000 oleh tukang servis pojokan pasar. Lantas jika membetulkan tombol home iphone atau tombol power dapat sampe ratusan ribu. Sebut saja dapat Rp 150000 untuk betulin salah satu tombol tersebut. Lalu kalo dua? Yabisa kali diskon, ngehehehe.

Ada alternatif lain, yakni memakai tombol assistiveTouch. Fitur tersbut untuk menggantikan fungsi pijitan pada tombol home. Kalian sudah niscaya tahu. Dan untuk mengaktifkan AssistiveTouch dapat melalui pengaturan > umum > aksesbilitas >AssistiveTouch.

Namun tak mempunyai kegunaan untuk mematikan layar atau menghidupkannya, kita kembali memakai tombol power yang juga sering terkena penyakit.

kalian dapat liat video ini:

Baiklah, untuk yang ingin menginstall Smarttap secara gratis, ikuti cara ini:

  1. Pastikan perangkat kau sudah ter-Jailbroken
  2. Akses internet
  3. Bila dua syarat wajib di atas sudah terpenuhi, mari kita lanjutkan ke langkah berikutnya:
  4. Buka Cydia
  5. Pada hidangan Cydia klik tab Source (ada di bawah jajaran kedua)
  6. Pada hidangan source, klik Edit yang berada di pojok kanan atas
  7. Lalu klik Add yang kini muncul pada pojok kiri atas.
  8. Akan muncul pop box dengan goresan pena Enter Cydia / APT URL
  9. Isikan alamat: http://repo.hackyouriphone.org
  10. Klik add source,
  11. Bakalan ada goresan pena pop up yang muncul lagi “Source Warning” klik “Add Anyway”
  12. Tunggu Proses updating source-nya selesai.
  13. Setelah selesai, klik Return to Cydia.
  14. Akan ada Source yang gres yakni dari alamat yang diisikan tadi.
  15. Lantas kita ke tab “Search” di bawah,
  16. Isikan smarttap
  17. Akan ada dua hasil yang muncul, pilih yang kedua yang mempunyai logo tanda Tanya.
  18. Klik install di pojok kanan atas, kemudian confirm.
  19. Tunggu prosesnya selesai.
  20. Restart Spring Board
  21. Done
Setelah menyala silakan test dengan klik dua kali pada layar sedang menyala dan sebaliknya.
Untuk lebih jelasnya, kalian dapat menonton video berikut:



0 Response to "Cara Menginstal Smarttap Gratis Di Ios"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel