-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Aktifkan Tema Premium (3Rd Party) Realme 3 Pro Secara Permanen

 Kalau kalian gres saja membeli ponsel realme  Cara Aktifkan Tema Premium (3rd Party) Realme 3 Pro Secara Permanen
Kalau kalian gres saja membeli ponsel realme 3 pro, buruan update. Tidak besar kok ukuran updatenya, dan tentu saja aman. Saya sendiri juga sudah beberapa kali melaksanakan update pada realme 3 pro saya. Hingga goresan pena ini dibentuk saya sedang berada di software versi ekor 15. Pun update rom yang ada di situs resminya. 

Kalau sudah update, kalian akan menemukan fitur-fitur baru, salah satunya Theme Manager yang berfungsi untuk mengubah tampilan ponsel kalian. Dari ikon pack pada launcher hingga ikon baterai dan sinyal. Bahkan beberapa tema dapat tembus whatsapp.

Pertama saya tahu ada tema pihak ketiga (mereka sebut tema premium) saat memasuki salah satu grup Realme 3 pro di aplikasi perpesanan Telegram, dan belakangan di grup Facebook juga sudah rame. Bisa dibilang saya telat mengetahui hal itu. 
Untuk ketersediaan tema premium ini tinggal kalian download eksklusif dari grup Telegram atau sumber lainnya, selain Theme Store. Setelah kalian download lantas coba pasang dengan cara klik pada temanya (di folder penyimpanan Download pada internal storage). Tapi jika begitu saja langkahnya mungkin tema yang kalian terapkan tidak akan permanen, hanya akan diterapkan selama lima menit.

Untuk itu, ikuti langkah ini untuk mengaktifkan tema premium secara permanen pada ponsel Realme.
  1. Download tema yang kalian inginkan
  2. Buka folder download (tema kalian akan berada di sana) kemudian klik pada tema yang sudah kalian unduh
  3. Klik "Coba Sekarang" kemudian kalian muncul pemberitahuan bahwa tema yang kalian gunakan hanya akan berlaku 5 menit
  4. Untuk menjadikannya permanen kalian harus segera menghapus data dari Theme Store
  5. Caranya tahan ikon Theme Store kemudian akan muncul pop up, pilih Info Aplikasi, klik Paksa Berhenti, kemudian masuk ke sajian Penggunaan Memori lantas Hapus data 
     Kalau kalian gres saja membeli ponsel realme  Cara Aktifkan Tema Premium (3rd Party) Realme 3 Pro Secara Permanen
  6. Terakhir Restart ponsel Realme kalian.
Artikel ini saya buat dengan sudah mempraktekannya langsung, terimakasih kepada teman-teman yang sudah share ilmunya di grup Telegram Realme 3 Indonesia. Dan tentu saja untuk Theme Creator yang sudah menciptakan tema yang keren untuk Realme. 

Well itulah cara mengaktifkan tema premium untuk Ponsel Realme.  

0 Response to "Cara Aktifkan Tema Premium (3Rd Party) Realme 3 Pro Secara Permanen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel