-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Situs Download Musik Free Royalty Untuk Youtuber

 tentu harus memperhatikan musik latar pada video yang akan kau buat Situs Download Musik Free Royalty Untuk Youtuber
Buat kau yang ingin jadi youtuber, tentu harus memperhatikan musik latar pada video yang akan kau buat. Kalau salah menentukan dapat saja konten video kau terkena klaim hak cipta, meskipun videonya original buatan kau sendiri, misal shoot pake kamera perihal tutorial atau vlog yang benar-benar bahannya bukan milik orang lain. Jadinya nanti video kau tidak dapat diuangkan atau monetize bahkan hingga dihapus dan parahnya lagi akun kau akan kena ban dari pihak Google selaku yang punya Youtube.

Atau bahkan mungkin tidak sengaja, sewaktu kau rekam video lantas ada tetangga yang memutar lagu dangdut koplo di rumahnya hingga terdengar ke kawasan kau shooting (misal di kamar) lantas bunyi lagu dangdut itu terdengar di video kau sewaktu simpulan kau shooting. Itu bakalan kena. Bukan soal lagu saja malahan. Bahkan ada yang pernah merekam video di kamarnya, dan kebetulan waktu itu bunyi adzan terdengar dari masjid. Itu pun kena klaim hak cipta. Hal itu ada yang mengalaminya di salah satu group adsense di facebook.

Untuk itu kita harus benar-benar memperhatikan urusan bunyi / sound dalam konten video kita jangan hingga kena terkena klaim. Udah cape-cape menciptakan video original, eh kena urusan hak cipta, rasanya sia-sia saja.

Inilah kawasan download music bebas royalti (royalty free):
  1. Youtube Audio Library
  2. NCS (NoCopyrightSound)
  3. Jamendo Music
  4. Audionautix
  5. CHUKI Beat 
  6. Soundbible
  7. Danosongs
  8. Best No Copyright Music (Soundcloud)
  9. FBM (Free Backgrounf Music)
  10. Ericskiff (8-bit Music for game)
PS: Baca hukum pakainya. Misal kewajiban untuk menyertakan link pemilik musik pada deskripsi youtube kamu.

Sekian dulu daftar Situs download penyedia Musik bebas royalty untuk youtube. Kalau senggang akan saya update.

0 Response to "Situs Download Musik Free Royalty Untuk Youtuber"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel