-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Menginstal Phoenix Os Di Laptop Amd [Lenovo Ideapad 320 A9 Radeon R5]

keluhan pengguna prosesor AMD yang katanya tidak bisa menginstal Phoenix OS Menginstal Phoenix OS di Laptop Amd [Lenovo Ideapad 320 A9 Radeon R5]
Saya sempat banyak baca keluhan-keluhan pengguna prosesor AMD yang katanya tidak bisa menginstal Phoenix OS. Bahkan orang yang menggunakan laptop yang sama brand dan serinya dengan aku banyak yang menyangka mustahil menginstal Phoenix OS.

Phoenix OS yang notabenenya sebagai pengganti emulator-emulator Android yang sudah ada (yang nyatanya tetap terlalu berat untuk dijalankan. Ngelag). Phoenix OS merupa Operating System dengan basis android yang ternyata sangat ringan ketika dipakai untuk keperluan bermain game android dan lain-lain di perangkat komputer.

Banyak selain Phoenix OS yang termasuk sebagai OS android yang bisa diinstal atau ditanamkan di perangkat komputer. Dan tentu dalam prakteknya kehadirannya bisa disandingkan dengan OS Windows (Dual Boot) atau stand alone, yakni hanya boot untuk OS android ini.
baca juga: Cara mengatasi lag PUBG pada Phoenix OS 
Saya terpengaruhi menciptakan postingan wacana Phoenix OS dan Laptop dengan prosessor AMD ini dikarenakan sehabis melihat beberapa komenan di situs Youtube. Ada yang posting video menerangkan kemampuan laptop (yang sama brand dan serinya persis sama laptop saya) untuk memainkan PUBG Lite. Nah pada kolom-kolom komentar ada yang komen dan menanyakan bagaimana caranya menginstal Phoenix OS di AMD, lantas ada yang membalasnya dengan kalimat, "Tidak mungkin, Gan."

Lantas bagaimana caranya aku bisa menginstal Phoenix OS? Jawabannya yaitu dengan menginstal yang versi ROC buatan woltrex. Saya sendiri tidak bisa menginstal Phoenix OS versi Officialnya. Tidak booting sama sekali. Akan stuck di layar dengan goresan pena grub bla bla bla.

Langkah penginstalan Phoenix OS di laptop AMD:

1. Download Phoenix OS versi Official (saya sendiri menggunakan yang versi 307, coba saja yang terbaru dulu)
2. Download Phoenix OS ROC SE (PUBGM edition) by Woltrex (di sini)
3. Instal POS yang versi Officialnya ibarat biasa.
4. Pindahkan file POS ROC SE (format filenya berupa .img, kalian tahu harus menggunakan apa untuk melihat isi file dalam format ini), lantas kopi (salin) semua filenya ke dalam folder instalasi yang official tadi.
--- kalo tidak terperinci bisa lihat langkahnya di Pengalaman instal Phoenix OS ROC.

Karena berdasarkan pengalaman saya, menggunakan POS ROC v4 / v5 ada problem di wifi. Tidak menyala sama sekali. Memakai versi yang di atas, semuanya lancar, kecuali mic ketika memainkan game PUBG mobile.

Untuk Pubg sendiri aku mendapat setingan high grapik. Pun untuk memainkan game Honkai Impact 3, tidak ada lag sama sekali. Saya memainkan game Honkai Impact di PC pake stick sii. Heuheu.

Oke, itulah postingan cara instal Phoenix Os di laptop AMD, silakan mencoba.

0 Response to "Menginstal Phoenix Os Di Laptop Amd [Lenovo Ideapad 320 A9 Radeon R5]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel