-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Root Redmi 6A Memakai Magisk (Pengalaman Gue)

 gw biasa juga beli onlen cuma lagi butuh cepat jadi ya gw gas motor gw ke Giant aja Cara Root Redmi 6a memakai MAGISK (Pengalaman Gue)

Waktu itu gw beli redmi 6A ini di Giant Bekasi seharga 1.320.000 orang gw udah muter-muter harganya sekitaran 1350000. Beli onlen sii mungkin lebih murah, gw biasa juga beli onlen cuma lagi butuh cepat jadi ya gw gas motor gw ke Giant aja.

Dua hari kemudian dari pembelian gw mutusin buat UBL atau unlocked bootloader. Gw udah siapin materi dan jamunya. Gw colokin ponsel, eh harus nunggu 720 jam atau sebulan. Nggak nyangka sii, Device xiaomi yang lain, misal santoni cuma nunggu 3 harian atau 72 jam doang.
baca juga: Penampakan Wanita Barbie tanpa Make Up
Oke, sesudah sebulan gw hajar aja dah UBL. Dan berhasil. Malam itu juga pribadi mau dipasangin sama TWRP. Pas lihat XDA (tempat ngumpul abang-abang beken yang andal oprek) eh Thread redmi 6a sepi cuy. Nggak heran juga sii, wong hape redmi 6a dibekali sama prosesor mediatek. Secara kalo snapdragon tuh rame devnya, custom rom-nya juga banyak.

Yaudah, ane dapet lah file TWRP buat redmi 6a. Pertama yang officialnya terus yang versi china [LR TEAM] . Kalau bandingin, lebih mantaf yang punya china. Kaprikornus download lah TWRP itu ya bang kalo mau pasang TWRP.

Persiapan yang diharapkan untuk Root Redmi 6a:
- Laptop / PC
- Kabel USB
- Redmi 6a yang sudah Unlocked Bootloader (UBL)

Bahan-bahan yang mesti didownload:
- Miflash (Untuk driver Xiaomi)
- Minimal ADB Fastboot
- TWRP LR MOD by OMFG (download yang via Gdrive)
- Magisk (File Root)

Kaprikornus kita memakai Magisk untuk Rootingnya yak. Bukan SuperSU lagi.
PERINGATAN: Semua data ponsel akan terhapus. Pastikan micloud dilepas dulu dan kunci layar dihilangkan terlebih dahulu.

Langkah-langkah pasang TWRP dan ROOT redmi 6a:

1. Instal Miflash: jika ada keterangan menyerupai gambar di bawah ini, pilih saja opsi yang kedua:
 gw biasa juga beli onlen cuma lagi butuh cepat jadi ya gw gas motor gw ke Giant aja Cara Root Redmi 6a memakai MAGISK (Pengalaman Gue)

2. Instal Minimal ADB & Fastboot sesudah tamat copy file twrp tadi ke dalam folder adb ini kemudian ubah namanya menjadi recovery.img
 gw biasa juga beli onlen cuma lagi butuh cepat jadi ya gw gas motor gw ke Giant aja Cara Root Redmi 6a memakai MAGISK (Pengalaman Gue)

3. Masukan Ponsel Xiaomi kalian ke Mode Fastboot dengan cara matikan terlebih dahulu ponselnya kemudian tekan tombol volume bawah dan power secara bersamaan.
4. Hubungkan ponsel (mode fastboot) ke Laptop / PC via Kabel USB
5. Buka CMD dari ADB & Fastboot
6. Ketikkan: Fastboot devices (untuk mengecek ponsel sudah terdeteksi di laptop apa belum. Kalo terdeteksi bakalan ada serial number ponsel kamu.
7. Setelah yakin terdeteksi ketikkan lagi:

fastboot format userdata - [Pencet ENTER]

fastboot flash recovery recovery.img [Pencet ENTER]
lihat gambar urutannya:
 gw biasa juga beli onlen cuma lagi butuh cepat jadi ya gw gas motor gw ke Giant aja Cara Root Redmi 6a memakai MAGISK (Pengalaman Gue)

 gw biasa juga beli onlen cuma lagi butuh cepat jadi ya gw gas motor gw ke Giant aja Cara Root Redmi 6a memakai MAGISK (Pengalaman Gue)


8. Cabut kabel USB dari ponsel. Mungkin ponsel masih dalam mode fastboot tapi ingat JANGAN DULU NYALAKAN PONSELNYA pribadi masuk ke TWRP Mode dengan cara matikan dulu ponsel (Tahan usang tombel power) kemudian sesudah layar mati buru-buru tekan tombol volume atas maka kalian akan masuk mode recovery (twrp)
9. Di TWRP kemudian klik sajian flash dan cari MAGISK file yang sudah kalian download tadi. Setelah tamat gres kalian dapat reboot ponsel. 
10. Setelah menyala di ponsel kalian akan melihat aplikasi Magisk Manager dan silakan cek root dengan memakai aplikasi root checker dari Play Store. 

Setelah kalian berhasil kalian dapat instal aplikasi yang memerlukan susukan root, atau do something advanced with your phone. Tapi gw akui, ini ponsel (Redmi 6a) rada tricky juga sii. Meskipun gw dah berhasil instal Custom Rom Pie adalah Pixel Experience di ponsel ini. 

But, well, itulah cara Root Redmi 6a dengan memakai MAGISK. 

0 Response to "Cara Root Redmi 6A Memakai Magisk (Pengalaman Gue)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel