-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Download Aplikasi Mimoji Untuk Android All Devices [Arm][5.0+]

Download Aplikasi Mimoji untuk Android All Devices Download Aplikasi Mimoji untuk Android All Devices [ARM][5.0+]
Dev linuxct di Xda berhasil memporting aplikasi Mimoji untuk sanggup diinstal di semua device. Artinya ya kalian sanggup menikmati fitur aplikasi yang ibarat Memoji ibarat layaknya yang ada di iphone. Hwehwe.

Kata Dev-nya kurang lebih ibarat ini: "Hari ini, saya dengan gembira mempersembahkan port aplikasi yang saya buat dari Xiaomi Mimoji. Aplikasi ini kompatibel dengan (mungkin sebagian besar) perangkat Android 5.0+ yang menjalankan prosesor berbasis ARM. Ini meliputi lebih banyak Mimoji daripada port Nokia Camera yang juga saya juga author-nya, meskipun saya harus mengatakan, mereka bekerja lebih baik."

Dari sana kita sanggup mengetahui bahwa syaratnya untuk menginstal aplikasi ini ponsel kalian haruslah berjalan di android yang beroperasi pada system Lollipop (Android 5.0+) ke atas. Dan juga dengan prosesor ARM. Berarti ya yang memakai prosesor mediatek, belum bisa. Ora iso, mase.

Fitur aplikasi:
  • 12 Mimojis, dengan perekaman video sampai 30 detik.
  • Ubah nada audio ke Wanita, Pria dan Kartun.
  • Simpan balasannya ke galeri Anda atau bagikan video.
  • Fitur MOD:
  • MIUI CTA dihapus semoga aplikasi sanggup bekerja di perangkat non-Xiaomi.
  • Mengubah semua pelacakan, kerusakan, laporan kesalahan, dan URL percobaan A / B menjadi URL yang tidak ada.
  • (Ini berarti, tidak ada info yang dikirim ke server China di luar perangkat Anda, terima kasih @ p4block)
  • Efek bunyi Kartun yang tidak terkunci, meskipun sepertinya serupa jikalau tidak sama dengan bunyi Asli.
  • Aplikasi diterjemahkan dari Bahasa Mandarin ke Bahasa Inggris sendiri - Beberapa teks mungkin tidak akurat!
  • Panjang video kini sanggup mencapai sampai 30 detik, bukan 10-an default (Ditambahkan dalam versi 1.0.0-bea5a2c4)
Download Aplikasi Mimoji untuk Android All Devices Download Aplikasi Mimoji untuk Android All Devices [ARM][5.0+]

Aplikasi ini sudah saya coba instalkan ke ponsel redmi 4X punya saya dan ternyata bisa. Kecuali pada perekaman video, saya tidak sanggup memakai bunyi kartun untuk menggantikan bunyi orisinil saya. Dan sesudah saya baca di thread aslinya, ternyata bukan saya saja yang mengalami hal itu. Ya jadi normal lah, mungkin memang belum sanggup bunyi kartunnya.

Oke, itulah artikel Download Mimoji APK Port all Devices. Silakan instal dan coba sendiri.

DOWNLOAD
Download aplikasi Mimoji Port APK All Android Devices di sumbernya (source): XDA 

0 Response to "Download Aplikasi Mimoji Untuk Android All Devices [Arm][5.0+]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel