-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Download Bootlogo Pubg Dan Lainnya Untuk Redmi 4X

Kalau kalian belum tahu Bootlogo atau splash screen yaitu tampilan atau logo saat ponsel pertama kali dihidupkan. Beda dengan bootanimation. biasanya bootanimation muncul sehabis Bootlogo tersebut.

Jika kalian ingin mengubah tampilan Bootlogo khususnya redmi 4x, mungkin alasannya yaitu bosan atau ingin redmi 4x kalian berbeda saat pertama kali dinyalakan, dapat ikuti caranya di sini. Gampang kok caranya mengubah Bootlogo.

Tapi ingat Bootlogo ini hanya untuk ponsel Xiaomi Redmi 4X saja, tidak dapat dipakai untuk ponsel lain. Bisa-bisa ponsel kalian selain santoni bootloops bila dipaksa memasang file ini.
Pilihan Bootlogo (splash screen) yang dapat kalian download banyak, selain PUBG dan tampilannya keren-keren. Sekali lagi ini bukan Bootlogo (splash screen) buatan saya, jadi sebelumnya kalian dapat berterimakasih kepada salah satu member senior di XDA Developer, yakni agan Kuato 

Akan tetapi ingat sebelumnya redmi 4x kalian harus terlebih dahulu sudah dalam keadaan unlocked bootloader dan sudah dipasangi TWRP. Jika belum UBL, sila cari panduannya di eyang gugel. Untuk yang belum terpasang TWRP, dapat kalian ikuti panduannya di sini:
Cara Pasang TWRP pada Redmi 4x
Untuk itu kita pribadi saja ini beliau cara mengubah Bootlogo (splash screen) pada redmi 4x:
  1. Download file Bootlogo (splash screen) pilihan kalian dan simpan di penyimpanan (bisa di memori internal atau external)
  2. Matikan ponsel kemudian masuk ke mode recovery atau TWRP (bisa saja pribadi masuk ke mode recovery tanpa harus mematikan ponselnya terlebih dahulu sii, asal ada opsi dari ponselnya)
  3. Setelah masuk TWRP, klik instal kemudian pilih file Bootlogo (splash screen) yang sudah kalian download tadi. 
  4. Lalu instal, dan tunggu hingga tamat prosesnya tidak memakan waktu usang kok.
  5. Reboot ke sistem
Untuk file Bootlogo (splash screen) PUBG dan lainnya dapat kalian download di: Sini (via Google Drive)
 Kalau kalian belum tahu Bootlogo atau splash screen yaitu tampilan atau logo saat pons Download Bootlogo PUBG dan lainnya untuk Redmi 4x

Perubahannya akan pribadi terlihat saat ponsel pertama kali menyala. Ingat, Bootlogo (splash screen) bukan bootanimation.

Memang banyak metode untuk memasang bootlogo ini contohnya memakai terminal emulator (ponsel harus sudah di-root), tapi aku rasa yang paling gampang dan mudah yaitu dengan memakai metode flash melalui twrp.

Sekian postingan aku ihwal cara mengubah splashcreen pada ponsel redmi 4x.

sumber XDA 

0 Response to "Download Bootlogo Pubg Dan Lainnya Untuk Redmi 4X"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel