-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Mengubah Tema Pada Custom Rom Android (Rr, Aex, Los)

Buat kau yang bosan dengan tampilan stok dari custom rom (baik itu Ressurection Remix, Aosp Extended, Lineage OS, dll) yang hampir seragam atau gitu-gitu aja, dan ingin mengganti atau mengubah tampilannya kau sanggup ikutin tutorial ini. Di sini aku memakai Substratum Engine. Mungkin sudah pada tahu atau sekadar dengar perihal pengubah tema atau tampilan pada custom rom ini. 

Substratum layaknya aplikasi pihak ketiga. Kita tinggal mengunduh aplikasi ini di playstore, kemudian bermacam-macam tema siap diterapkan. Opsi pengubahannya pun bukan dari sekedar tampilan latar tapi kita sanggup juga mengubah jenis font dan ikon-ikon tertentu menyerupai navigasi bar. Juga varian tweaks.
Pastikan custom rom kau sudah mendukung OMS (Overlay Manager Service). Untuk mengetahuinya, biasanya dari keterangan postingan ROM, misal di XDA suka ada keterangannya sudah mendukung OMS atau belum. 

Juga sudah pasti, ponsel kau sudah kau root sebelumnya. 

Tapi mesti diketahui, sesudah kau menginstal Substratum Engine ini tidak serta merta pilihan dan ragam tema tersedia. Kamu mesti download dan instal terlebih dahulu. Untuk mudahnya, pilihan temanya juga tersedia kok di Playstore. Namun tidak semuanya gratis. Untuk dapatkan tema yang bagus, kau harus membelinya. Well, banyak kok yang gratis tapi elok juga, bila kau belum rela mengeluarkan rupiah untuk itu. 

Ikuti langkah ini untuk mengubah tema ponsel dengan memakai Substratum:

  1. Download dan instal aplikasi Substratum Engine di Playstore 
  2. Setelah terinstal buka aplikasi kemudian kalian sanggup pilih tema yang akan kalian terapkan. Opsi ini akan mengarahkan kita ke playstore juga untuk mendownload tema / font / tweak. 
  3. Setelah theme atau font package-nya terinstal buka aplikasi Substratum untuk menerapkannya eksklusif ke tema kita. 
  4. Tidak perlu restart ponsel segala. 


Selain dari playstore untuk tema-temanya sanggup kalian unduh di xda, atau cari pilihannya dengan mengetikannya di google. 

Sekian artikel cara mengubah tema pada custom rom memakai Substratum Engine. 


0 Response to "Cara Mengubah Tema Pada Custom Rom Android (Rr, Aex, Los)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel