-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Kumpulan Custom Rom Oreo Buat Redmi 4X

 Kali ini Droids ID menciptakan postingan artikel wacana kumpulan custom rom lagi menyerupai yan Kumpulan Custom Rom Oreo buat Redmi 4x
Kali ini Droids ID menciptakan postingan artikel wacana kumpulan custom rom lagi menyerupai yang sudah-sudah. Dan kini cusrom Redmi 4x yang akan dibikin list-nya. Mudah-mudahan nanti nambah lagi.

Sebagai catatan Kumpulan custom rom santoni atau redmi 4x ini dihimpun atau dikumpulkan dari aneka macam sumber. Baik dari situs populer XDA atau dari Worldgiz.com yang rajin update custom rom oreo buat ponsel redmi 4x. Team Ghost memang keren-keren.

Custom rom ini dapat diinstal bagi redmi 4x dengan spesifikasi yang berbeda. Maksudnya tidak mengkhususkan untuk jenis dan spesifikasi tertentu. Makara misal redmi 4x yang dibekali ram 2GB atau 3GB pun sama saja, bahkan untuk yang memiliki kapasitas Ram 4GB. Kalian dapat menginstal Rom-rom ini.

Tetapi sebelum kalian menginstal custom rom, pastikan ponsel redmi 4x kalian sudah:
  • Unlocked Bootloader
  • Terinstal TWRP
  • Root (Opsional)
Bagi yang belum unlocked bootloader, kalian dapat mencari caranya dengan menggunakan pencarian google, akan ada banyak artikel membahas cara UBL redmi 4x.

Sedangkan untuk menginstal TWRP kalian dapat mengikuti langkahnya di artikel berikut:
Cara Instal TWRP Redmi 4Xsekali klik.
Cara instal custom rom pada redmi 4x yakni menyerupai ini:
  1. Download dan simpan custom rom yang berbentuk zip pada penyimpanan (bisa eksternal maupun di penyimpanan internal) redmi 4x
  2. Download dan simpan juga Gapps (aplikasi google) sama, pada penyimpanan redmi 4x
  3. Matikan ponsel dan masuk ke mode TWRP (Custom Recovery)
  4. Lakukan clean instal (apabila instal rom gres / bukan upgrade): wipe dalvik, cache, art dan system.
  5. Klik instal pada TWRP dan pilih file rom yang sudah kalian simpan di penyimpanan
  6. Instal Gapps
  7. Wipe dalvik cache (opsional)
  8. Reboot System
Untuk root custom rom, itu tergantung dari romnya, apakah sudah di-root apa belum. Kalau kalian ingin root ponsel redmi 4x kalian setelah menggunakan custom rom, dapat menggunakan Magisk (rekomendid) dan ikuti caranya pada postingan berikut:
Cara Root Redmi 4X menggunakan Magisk 
Baiklah, tidak lama-lama, ini di daftar / list / kumpulan custom rom Oreo untuk redmi 4x a.ka Santoni:
Gapps Oreo 
  • OpenGapps [pilih ARM64 >  8.1 > Pico, Nano, Terserah agan maunya yang mana] 
Dan itulah kumpulan / list / daftar custom rom redmi 4x yang dapat droids id kumpulkan. Sekali terimakasih kepada XDA, para developer dan Team Ghost dari Worldgiz.com. Semoga berhasil.

0 Response to "Kumpulan Custom Rom Oreo Buat Redmi 4X"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel