-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Mengatasi Lag Pubg Pada Phoenix Os | Tested Phoenix Os Roc V5

 Setelah beberapa hari kemarin update PUBGM versi  Mengatasi Lag PUBG pada Phoenix OS | Tested Phoenix OS ROC V5

Setelah beberapa hari kemarin update PUBGM versi 0.11 aku dan sobat aku mengalami lag ketika memainkan game itu. Baik mode biasa apalagi ketika menembaki kepala zombie di mode misi.

Kebetulan aku dan sobat aku memakai Phoenix OS yang diinstal pada laptop kentang. Ya kita tahu apa arti laptop kentang, atau hape kentang, dan kentang-kentang sejenisnya.

Teman aku ternyata sanggup solusinya yakni penerapan tweak atau modifikasi system oleh aplikasi pihak ketiga. Yang artinya kita cuma perlu instal aplikasi lain tanoa harus ribet hingga pusing kepala untuk mengatasi lag pada permainan PUBG mobile ini.

Saya bekerjsama tidak terlalu awam, kebetulan alasannya memang suka oprek-oprek system operasi android juga. Makara ketika sobat aku membagi solusinya, aku tidak absurd lagi oleh cara itu.

Simpel sebenarnya, kita tinggal instal aplikasinya, pencet sana-sini, pilih opsi ini-itu lalu, "BAMM!" Lag tidak terasa lagi, proses rendering bangunan ketika kita gres pertama kali mendarat dari kapal dengan terjun payung jadi cepat.

Ya, kita tahu sendiri kan, kadang bangunan-bangunan yang ada di dalam game pubg ini masih berupa kotak-kotak ketika kita pertama kali mendarat. Itu alasannya proses rendering yang lamban.
Oke pribadi saja solusi mengatasi lag pada Phoenix OS ini ialah sebagai berikut.

1. Download L Speed dari Playstore (syaratnya memang perangkat android kita, baik emulator atau OS menyerupai phoenix OS harus sudah di-root). Download di sini
 Setelah beberapa hari kemarin update PUBGM versi  Mengatasi Lag PUBG pada Phoenix OS | Tested Phoenix OS ROC V5


2. Buka aplikasinya, kemudian ikuti langkah ini menyerupai gambar:
- Pada ketika pertama kali buka aplikasi, kalian jangan skip, geser ke samping, kemudian ketika ada opsi pilihan, ubah ke seting performa semuanya.
- Setelah selesai, kalian sanggup klik sajian paling pertama yakni Profiles:
 Setelah beberapa hari kemarin update PUBGM versi  Mengatasi Lag PUBG pada Phoenix OS | Tested Phoenix OS ROC V5
- Lalu ubah opsinya menjadi Performance 
 Setelah beberapa hari kemarin update PUBGM versi  Mengatasi Lag PUBG pada Phoenix OS | Tested Phoenix OS ROC V5
- Kembali lagi ke menu, kemudian kini pilih CPU Turner
 Setelah beberapa hari kemarin update PUBGM versi  Mengatasi Lag PUBG pada Phoenix OS | Tested Phoenix OS ROC V5
- Dan pastikan Governer Tuner-nya pada pilihan Performance juga.

Tanpa harus merestart pc atau laptop kalian sanggup pribadi mencoba hasilnya. Silakan buka game pubg dan memainkannya dengan gembira. Hihi.

Cara di atas, sanggup saja diaplikasikan kepada emulator atau os android lainnya, misal Remix OS bahkan silakan coba ke hape kalian untuk mengatasi lag ketika main PUBG. 
Oke itulah cara mengatasi lag pubg pada Phoenix OS dengan mudah.

0 Response to "Mengatasi Lag Pubg Pada Phoenix Os | Tested Phoenix Os Roc V5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel