-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Pengalaman Instal Emulator Terbaik Untuk Main Pubg Mobile Di Pc [Phoenix Os Roc]

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya perihal salah satu emulator terbaik untuk bermain game pubg mobile pada PC atau laptop. Khususnya laptop kentang atau laptop yang memiliki spesifikasi rendah. Saya sendiri memakai laptop Lenovo Ideapad 320 14ast yang ditenagai prosesor amd A9 memiliki vga dedicated 512 (vram). Ram udah diupgarde jadi 8GB pas beli dari online. Ya laptop itu termasuk laptop spek kentang.

Saya sudah mencoba Tencent Emulator yang memang emu official buat bermain pubg m di pc. Tapi di laptop saya lag, meskipun setingnya sudah diutak-atik juga. Terbukti dari bunyi dikala bermain game pubg terdengar pecah, tidak halus.

Emulator yang populer semacam Bluestack, Memu, atau bahkan yang katanya anggun (saya lupa). Tapi tetep saja tidak memuaskan. Hasilnya tetep lag.

Akhirnya saya coba instal OS Android di laptop saya. Kaprikornus dual boot. Satu windows satu OS android. Yakni Phoenix OS. Kaprikornus bahwasanya ini bukan Emulator sii tapi Operating System tepatnya OS android. Saya memakai Phoenix ROC [MOD]. Dev-nya Woltrex.

Bisa saya bilang, memakai Phoenix OS bedanya sangat jauh sekali, signifikan. Pengalam bermain pubg m di laptop jadi mulus. Dan saya dapatkan setingan HDR ketika pertsma menginstalnya. Ya meski mainnya tetep pake smooth atau balance sii. Hehe.

Dibanding dengan emulator-emulator lain, Phoenix OS ROC ini jauh sekali kelancaran dikala main pubgm. Ya mengingat laptop saya laptop kentang sii. Saya memakai versi Phoenix OS ROC yang lama, bukan versi yang 3.0 ataupun 4.0. Pernah sii coba pakai ROC yg v4.0 tapi di laptop saya tidak stabil.

Oke, mungkin sebaiknya kalian coba sendiri. Untuk cara penginstalannya ada dua tahap, tapi simpel sekali. Kalian tidak harus memakai flashdisk. Cukup pribadi saja ketika laptop menyala di windows.
Tahapan dan bahan-bahan yang mesti kalian download terlebih dahulu, yakni:
1. Download Official Phoenix OS di alamat http://www.phoenixos.com/en/download_x86
2. Download Phoenix OS ROC by voltrex di situs aslinya di sini: Phoenix OS ROC  silakan tentukan sendiri versinya. Saya sendiri memakai versi yang paling usang (paling atas). 

Langkah Penginstalan:
1. Download Official Phoenix OS dan instal di partisi manapun yang kalian inginkan tidak perlu khawatir akan terformat alasannya ialah nantinya Phoenix Os akan menciptakan foldernya sendiri (kalau saya sendiri sii, saya menciptakan partisi baru) .Ya size-nya terserah, saya sendiri maruk sii, pilih opsi yang data 32gb. Padahal 16 saja cukup kok. Silakan ikuti gambar ini:
(penginstalan Phoenix OS Official. KLIK INSTAL)
(pilih hardisk penginstalan)
(PILIH UKURAN STORAGE LALU KLIK INSTAL TUNGGU SAMPAI SELESAI)

3. Download Phoenix OS ROC (link di atas). Formatnya .img kemudian sesudah diekstrak pindahkan semua file yang sudah diekstrak tersebut ke file phoenix os official.
(pindahkan semua file ini ke penginstalan Phoenix OS yang Official)

4. Silakan coba pribadi restart ke Phoenix OS melalui shortcut di desktop
5. Done. Kalian akan mulai booting pertama agak lama. Tunggu saja.

INSTAL PUBG Mobile 

Semisal hape kalian terinstal PUBG, kalian tidak usah repot mendownload ulang di Phoenix OS-nya, cukup copy saja 2 file dari instalan pubg tersebut yakni: apk (mentahan) game pubg. Untuk dapetin mentahan apk-nya kalian sanggup gunakan aplikasi backup & restore dari playstore. Terus pindahkan file .obb-nya yang terdapat di folder penyimpanan internal Android > Obb > com.tencent.ig pindahkan dengan foldernya yak. Bukan folder obb-nya tapi folder yang memuat obb game pubg tersebut (com.tencent.ig).

BUGS:
Versi ini mungkin akan bermasalah dengan microphone. sewaktu kalian main pubg, kalian tidak akan sanggup berkomunikasi (sound chat). Ya kalo sesama squad, mungkin sanggup diakalin dengan menginstal aplikasi dischord.

Peringatan: Dengan menginstal versi ROC Phoenix ini kalian tidak akan terdeteksi sebagai emulator ketika bermain pubg dan itu berbahaya sekali alasannya ialah akun kalian besar sekali kemungkinannya akan terkena banned. Seperti saya, akun saya pun kena banned karena tidak tahu. Haha.

Ada kok solusi semoga kalian terdeteksi sebagai emulator dan dijamin terhindar kena banned dari pihak pubg-nya. Silakan cari tutorialnya di youtube, atau tunggu di postingan droids.id berikutnya.

Oke itulah emulator yang paling ringan untuk bermain pubg di laptop spek rendah atau kentang.

0 Response to "Pengalaman Instal Emulator Terbaik Untuk Main Pubg Mobile Di Pc [Phoenix Os Roc]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel